Berjualan di shopee itu memang sangat menguntungkan untuk kamu yang
ingin memulai bisnis dropship Kamu sendiri.

Gimana gak menguntungkan, Buka toko GRATIS, Sudah diberikan pengunjung setiap hari selain itu banyak promo menarik yang akan membantu meningkatkan penjualan di toko kamu.

Sekarang adalah saat yang tepat untuk kamu mulai berjualan. Tetapi kadang orang masih bingung langkah mulainya dari mana??

Begini…

Pertama buka dulu toko shopee,
Setelah itu cari supplier untuk tokomu
Khusus supplier usahakan yang bisa menggunakan resi otomatis dan usahakan mencari supplier yang tangan pertama. #iniPenting!

Setelah menemukan supplier yang tepat waktunya kamu mulai upload produk ke shopee.

Tapi jangan asal-asal upload ya, sebelum kamu upload usahakan di optimasi terlebih dahulu!

Percuma nanti kalau udah capek upload banyak produk tapi gak di optimasi, tentu saja itu akan mempengaruhi penjualan kamu.

Kalau masih bingung apa aja yang dioptimasi, nih

  1. Toko
  2. Judul
  3. Deskripsi
  4. Dll

Optimasi ini sangat penting supaya toko & produkmu mudah ditemukan oleh calon pembeli.

Ketika optimasi yang kamu lakukan sudah tepat. Langsung dapat orderan walaupun toko masih baru ITU BISA BANGET!

Untuk optimasinya gak memakan waktu lama kok. palingan 2-3 hari. Tapi dengan catatan kamu sudah mengetahui mana saja yang harus dioptimasi. Oke!

Kalau mau belajar cara optimasi shopee dan tips – trik berjualan sukses di shopee bahkan sampai cara ngiklan di shopee biar gak boncos terus, gabung aja di KELAS SHOPEE

Kelas ini sudah di ikuti oleh lebih dari 1.180 orang, sama seperti kamu kebanyakan mereka juga sudah berjualan di shopee tapi masih mengalami kebingungan, masih belum cukup ilmu dan sebagainya.

Dikelas ini selain materi, kamu juga akan dimentoring langsung, biar dapet orderan tiap hari di shopee, ditambah ada webinar setiap bulan

Baca Juga :

  • Kenapa Harus Jualan di shopee?
  • Masa Pandemi? saatnya punya penghasilan meskipun dari rumah….
  • Saatnya punya asset online yang memberikan income tambahan selain bisnis utama…
  • Cara Efektif Jualan Laris di Shopee

Apa Tanggapan Anda?

Email Anda tidak akan di publikasi. Wajib diisi *